Menciptakan Mini Gym di Rumah, Yuk Olahraga!

Senin, 31 Mei 2021 - 01:55 WIB
Bakar Kalori dengan Melompat

Jika ingin olahraga yang lebih menyenangkan, melompat bisa jadi pilihan untuk dicoba. Skipping atau melompat dengan bantuan tali, kesannya sederhana. Namun, cabang olahraga plyometric yang bermanfaat untuk membakar kalori ini bisa meningkatkan kemampuan otak lho, karena tubuh dan pikiran berkoordinasi membuat tempo dengan bergerak melompat.

Bentuk Badan dengan Angkat Beban

Apabila ingin memiliki bentuk tubuh sesuai keinginan, perlu komitmen tinggi untuk melakukan olahraga yang membentuk otot. Tidak perlu berkunjung ke gym, dengan bermodalkan satu set dumbell, Anda bisa melakukan beberapa simple exercise dari rumah. Pilihlah dumbell yang beratnya sesuai dengan bobot tubuh. Pelajari gerakan sederhana di YouTube dan untuk hasil maksimal, fokuslah pada gerakan tubuh, bukan repetisi.



Pantau Perkembangan secara Rutin

Untuk memantau berat badan sekaligus progres olahraga yang telah dilakukan secara rutin, jangan lupa sediakan timbangan dalam home gym. Lakukan pengecekan berat badan secara berkala dengan timbangan badan digital yang bisa menampung beban hingga 180 kg. Desainnya yang minimalis membuat produk ini awet dalam penggunaan serta tidak mengganggu suasana bila diletakkan di pojok ruangan.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More