Praktis, Langganan Vision+ Premium dengan JD.ID Dapat Potongan Harga 50%!

Kamis, 03 Juni 2021 - 15:51 WIB
10. Untuk redeem E-Voucher, masuk ke aplikasi Vision+ pilih menu “Lainnya” di bagian kanan bawah, pilih “Paket”, dan terdapat pilihan “Voucher”, dan input kode E-Voucher yang didapatkan setelah pembelian di JD.ID.

11. Paket berlangganan Vision+ Premium telah aktif, dan bisa mengakses semua konten premium Vision+.

Ada lebih dari 70 channel lokal, internasional dan premium seperti RCTI, GTV , MNCTV, iNews hingga HITS Movies , tvN , tvN Movies , Cartoon Networks , dan lain-lain serta sederetan judul Vision+ Originals yang ditayangkan secara eksklusif mulai dari Disconnected , Skripsick , Sumber Rezeki , The Intern , dan Vision+ Originals terbaru bergenre dokuseries, The Waves yang bisa dinikmati dengan berlangganan Vision+ Premium.



Mudah bukan? Tidak perlu repot untuk bisa berlangganan Vision+ melalui JD.ID dan dapatkan potongan harga 50%. Temukan konten-konten menarik lain dengan mengunduh Vision+ di Google Play dan AppStore atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+ , silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More