Putri Nima Sang Pendekar Es Memiliki Kekuatan Luar Biasa, Mampukkah Kian santang Mengalahkannya ?

Jum'at, 04 Juni 2021 - 15:20 WIB
Kujang Kembar pun tidak sanggup melawan Tombak Takdir. Siliwangi berusaha selamatkan diri dan keluarganya. Nima terus mengejar, apalagi kemudian datang lagi, Pangeran Wangdi, kakaknya yang lebih sakti. Pangeran Wangdi bahkan bisa membekukan hanya dengan ajiannya. Siliwangi terpaksa sembunyi.

Akhirnya bantuan datang dari Kuncung Putih, ia memberi tahu Kian Santang bahwa Pangeran Wangdi dan Putri Nima hanya bisa dikalahkan oleh Tiga Tombak Naga yang ada di tiga gunung. Pedang Baru Klinting yang ada di Gunung Merapi. Tombak Antaboga yang ada di Gunung Slamet. Tombak Nagaraksa yang ada di Gunung Ciremai.

Berhasilkah Kian santang CS mendapatkan 3 Tombak Naga ? Mampukah ia menghentikan kekejaman Pangeran Wangdi dan Putri Nima ? Saksikan terus 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran', tayang setiap hari, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Program 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More