Bakal Jadi Kakak, Raffi Ahmad Pesan Ini pada si Sulung Rafathar

Sabtu, 05 Juni 2021 - 11:40 WIB
Seperti orangtua pada umumnya, Raffi dan Nagita tentu memiliki harapan yang besar pada putra mereka. Maka itu, Nagita mengaku sejak masih berusia dini, Rafathar sudah diberi didikan, arahan, dan kepercayaan

sehingga semakin mandiri, cekatan, aktif berinteraksi dengan orang lain, serta berani mengungkapkan pendapatnya.

Asupan bernutrisi seperti susu juga menjadi hal yang wajib diberikan Nagita pada Rafathar, terutama yang mengandung gizzicompli seperti Susu Bendera. Tak heran, kini Rafathar tumbuh menjadi anak yang sehat dan aktif, yang tergambar dari unggahan foto maupun video mereka di berbagai media sosial.



Ingin orangtua lain mengikuti jejak mereka, Nagita dan Raffi lantas mengajak para ibu dan anak lain untuk mengikuti kompetisi foto Bintang Generasi Macan. Caranya yaitu dengan membeli Susu Bendera, kemudian daftar lomba melalui SMS kode unik dan data diri ke nomor 2000. Setelah itu, upload foto terbaik Anda bersama si kecil di feed Instagram.

Kalau beruntung, Anda berkesempatan memenangkan tabungan pendidikan anak senilai total Rp1 miliar dan beasiswa dari Ruang Guru. Kompetisi ini berlangsung hanya sampai 30 Juni 2021.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More