#RinduLabuanBajo, Yuk Kunjungi Destinasi Super Prioritas bersama Promo 50 % dari Mister Aladin

Senin, 07 Juni 2021 - 17:00 WIB
Mister Aladin, online travel agent milik MNC Group sudah menyiapkan program khusus yang menunjang pengembangan 5 destnasi super prioritas, khususnya kawasan Labuan Bajo.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo menyambut baik kegiatan tersebut, karena selain bisa meningkatkan kegiatan pariwisata dan ekonomi kreatif, juga menstabilkan penggunaan Online Travel Agent untuk kebutuhan perjalanan dan wisata.

“Mempromosikan kembali Labuan Bajo merupakan bentuk support bagi objek wisata dan juga Online Travel Agent seperti Mister Aladin.” ujar Nitha Sudewo pada Senin (07/06/2021).

Tak hanya Labuan Bajo, kampanye pariwisata juga terus digalakkan oleh Mister Aladin untuk daerah lain di dalam destinasi super prioritas, Borobudur, Danau Toba, Likupang, dan Mandalika.

Mister Aladin mendukung kampanye destinasi super prioritas Kemenparekraf dengan #TriptoTheEast. Dalam kampanye #TriptoTheEast ini, tim Mister Aladin melakukan promosi bersama para influencer ke destinasi prioritas yang ada.



Melihat semangat kampanye ini, Mister Aladin berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan setianya dengan membagikan diskon 50% untuk menjelajahi destinasi wisata di Indonesia. Ada berbagai destinasi pilihan dan paket wisata yang bisa Anda pilih. Promo ini bisa Anda nikmati hingga 30 Juni 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Jelajahi Tempat Wisata bisa Anda temukan di halaman berikut :

http://bit.ly/JelajahDomSindoNews

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More