Tips Memilih Hotel Aman dan Sehat di Masa Pandemi, Nomor 4 Jawabannya

Senin, 21 Juni 2021 - 19:51 WIB
Untuk pengunjung yang sudah menerima vaksin COVID-19, Oakwood Hotel & Residence Surabaya memberikan penawaran spesial . Cukup dengan menujukkan sertifikat vaksin, maka setiap pengunjung akan mendapat harga spesial menginap di salah satu hotel bintang 5 terbaik berstandar internasional.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya Subendi mengatakan, penawaran spesial ini diberikan khusus untuk para pengunjung yang telah menerima vaksin COVID-19. Pengunjung juga tetap bisa merasakan serunya menginap 24 jam full di salah satu hotel bintang 5 terbaik milik PT MNC Land Tbk.

“Penawaran spesial ini tentu akan membuat para pengunjung semakin nyaman dan tenang ketika akan melakukan perjalanan liburan ataupun bisnis. Terlebih dengan menunjukkan sertifikasi telah divaksin, kami akan memberikan harga spesial mulai dari Rp756.500,- net,” katanya.

Selain itu, pengunjung juga tetap dapat merasakan keuntungan lain, karena Oakwood Hotel & Residence adalah hotel bintang lima yang selalu memperhatikan kebutuhan pengunjung. Di Oakwood Hotel & Residence, pengunjung dapat leluasa memilih waktu check out seharian penuh selama 24 jam. Hal ini tentu berbeda dengan hotel lain, yang menerapkan waktu check out tamu pada siang hari, sekitar pukul 13.00-14.00 WIB.



Jadi, apapun kendala yang dihadapi, baik delay pesawat yang berkepanjangan, maupun kendala lain dalam perjalanan, pengunjung dapat tetap menikmati berbagai fasilitas serta layanan terbaik dari Oakwood Hotel & Residence Surabaya selama 24 jam penuh.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor 031 2880388 atau 0811 3222 2922. Dapatkan juga berbagai informasi menarik lain dengan mengunjungi website www.oakwood.com/surabaya atau www.mncland.com.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More