Tips Move On Menurut Islam

Rabu, 07 Juli 2021 - 14:35 WIB
Dai Muda RCTI+. Foto/MNC Media
JAKARTA - Islam memang tidak mengenal yang namanya hubungan pacaran. Mungkin dengan putusnya kamu dengan si doi, bisa menjadi langkah awal untuk berhijrah menjadi seorang muslim yang lebih baik. Namun jika kamu merasa sulit untuk move on padahal sudah melakukan banyak cara, coba deh untuk move on dengan cara yang Islami. Temukan jawabannya di Dai Muda RCTI+ bersama Hafidzul Ahkam ngobrol santai tentang “Patah Hati Setelah Hijrah”. Penasaran?

Tidak sedikit kisah cinta seseorang berakhir dengan pengalaman yang pahit. Rasa di awal yang bahagia dan menyenangkan, bisa berubah menjadi sedih, kecewa, dan berakhir sakit hati. Dan kebanyakan juga, sehabis seseorang patah hati, ia menjadi sedih secara terus menerus, bahkan sampai melalaikan pekerjaannya untuk dunia dan juga lalai beribadah untuk akhirat.

Lantas, bagaimana cara mengakhiri kesedihan tersebut? “Coba deh, cari kesibukkan yang lebih mendekatkan diri sama Allah. Mencari kesibukkan di dunia juga perlu, namun kalau itu masih nggak mempan, nggak ada salahnya kan untuk mencari kesibukkan dengan mendekatkan diri pada sang pencipta.” Jelas Ahkam.





Karena sebenarnya ada banyak kegiatan bermanfaat yang bisa kamu lakukan. kamu bisa mengikuti pengajian rutin, mengisi hari dengan menambah lembar Al-Qur’an yang kamu Baca Juga: Dai Muda


#DaiMuda

#HafidzulAkham

#RCTIPlus

#VideoPlus

#SatuAplikasiSemuaHiburan
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!