Viral !! Produk Aroma Therapy Roll On, Edukasi Masyarakat Tentang Oles Masker

Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:59 WIB
Cara pakainya sangat mudah, kamu cukup mengoleskan Roll On Plossa sebanyak tiga kali di masker bagian luar setiap 15 menit untuk mensterilkan masker dan melegakan pernapasan. Perhatian penting, khusus untuk anak-anak cukup mengoleskan Plossa satu kali saja, ya!



Tak hanya dioles, Plossa pun bisa melegakan serta menyegarkan pernapasan dengan cara menghirup bagian inhalernya. Cara ini bisa untuk hidung mampet atau penciuman hilang akibat terpapat virus corona. Hirup Plossa dalam – dalam dan sesering mungkin sebagai terapi agar penciuman kembali normal.

Tubuh Semakin Relax dengan Plossa

Manfaat lain dari Plossa yaitu dari tutupnya. Tutup bagian tumpul Plossa dapat dimanfaatkan untuk pijet dan tutup bagian pipih dapat dimanfaatkan kerok. 4 in 1 dalam satu kemasan Plossa yang berkhasiat untuk merelaksasi dan menyegarkan tubuh dikala padatnya aktivitas kamu.

Plossa tersedia dalam dua kemasan, yaitu Plossa Reguler dan Plossa Mini. Plossa Reguler tersedia dalam tiga varian yaitu Blue Mountain, Red Hot dan Eucalyptus. Plossa Mini yang praktis dibawa kemana saja ini tersedia dalam 2 varian, yaitu Red Hot dan Eucalyptus.



Sederet manfaat Plossa sangat mudah kamu dapatkan, karena Plossa sudah tersedia di apotek, toko obat, Indomaret, dan Alfamart terdekat, atau jika kamu tak ingin ke luar rumah bisa membelinya secara online di berbagai e-commerce dan beli Plossa di Enesis Official Store melalui link berikut : https://bit.ly/38rzkBY

Enesis Group melalui Plossa, mengedukasi masyarakat tentang penggunaan minyak Eucalyptus yang benar di masker sebagai solusi nafas sesak atau engap karena menggunakan double masker seharian dengan membuat kompetisi #GerakanOlesMaskerPlossa mulai dari 2 – 22 Agustus 2021. Hanya dengan mengupload foto atau video terkreatif dalam mengoles masker dengan Plossa , masyarakat berkesempatan memperebutkan 3 buah iPhone, uang tunai dan voucher jutaan rupiah yang sudah disiapkan Plossa.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More