Yuk Olahraga di Rumah! Ini 5 Gerakan yang Praktis Dilakukan

Senin, 20 September 2021 - 16:11 WIB
Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu memposisikan tubuh secara tegak lurus, lalu taruhlah tangan pada bagian pinggul. Setelah melakukan langkah tersebut, mulailah melompat secara perlahan bersamaan dengan mengangkat tangan hingga ke bagian kepala serta kaki yang merenggang ke kanan dan ke kiri.

3. Jogging

Olahraga ini cukup praktis. Anda hanya perlu berlari kecil dan dapat melakukannya di sekitar ruangan rumah atau di halaman depan.

4. Sit-up

Untuk Anda yang ingin mempunyai otot pada bagian perut, gerakan ini dapat dilakukan secara mudah dan praktis. Bukan hanya memperindah otot perut, gerakan sit-up juga dapat melatih otot-otot lain seperti otot dada, panggul, hingga otot pinggang bagian bawah.

Langkah pertama untuk melakukan gerakan sit-up yaitu, baringkan secara telentang posisi tubuh Anda, lalu letakkan tangan secara silang pada bagian kepala. Mulailah lakukan pergerakan seperti menekuk tubuh secara perlahan hingga posisi duduk.



5. Senam/Menari

Senam merupakan salah satu kegiatan olahraga yang cukup mudah dilakukan. Anda dapat melakukannya bersama anak dan keluarga. Apabila bingung soal gerakan-gerakan senam, Anda dapat melihat instruksi melalui platform media sosial sehingga gerakan yang Anda lakukan akan dipandu. (mg03)
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More