Lagu Legendaris Dewa 19 yang Masih Hits sampai Sekarang, Ini Daftarnya

Kamis, 30 September 2021 - 16:41 WIB
Cinta ‘Kan Membawamu Kembali memiliki arti sebuah hubungan yang penuh lika-liku yang pada akhirnya disatukan oleh sebuah cinta. Hal itu terlihat dari judulnya.

Cinta ‘Kan Membawamu Kembali juga menjadi salah satu lagu yang masuk ke dalam album The Best of Dewa 19. Hal itu dikarenakan lagu tersebut sangat legendaris dan sampai saat ini masih banyak yang menyanyikan ataupun mendengarkannya.

4. Kamulah Satu Satunya

Kamulah Satu Satunya yang dirilis pada 1997 merupakan lagu yang sangat populer pada zamannya hingga saat ini. Lagu tersebut ditulis oleh Ahmad Dhani dan Erwin Prasetya, serta berada di album Pandawa Lima yang dirilis pada 1997.

Dari sebelas lagu di dalamnya, Kamulah Satu Satunya beserta dua lagu lain merupakan kunci sukses penjualan album tersebut hingga 800 ribu keping.

Kamulah Satu Satunya menggambarkan ungkapan permintaan maaf seseorang kepada yang dicintainya, karena seseorang itu sadar telah melupakannya. Dengan lirik yang penuh makna serta tempo musik yang sedikit cepat, menjadikan lagu ini menarik untuk didengarkan.

5. Cukup Siti Nurbaya

Irama musik yang menghentak pada lagu ini akan membawa Anda bernyanyi sambil menghentakkan kaki. Bukan hanya musiknya yang menarik, tapi terdapat juga lirik yang mempunyai pesan mendalam.

Pesan yang ingin disampaikan pada lagu ini adalah tidak semua cinta dapat diukur dengan harta dan tahta. Apabila dilihat dari judul lagunya, Cukup Siti Nurbaya, kita akan mengingat kembali cerita roman legendaris Siti Nurbaya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More