Daftar 7 Film DC yang Dijadwalkan Dirilis 2020-2022

Selasa, 21 April 2020 - 22:54 WIB
3. The Batman — 1 Oktober 2021



Salah satu film DC yang paling dinantikan ini juga mengalami pengunduran jadwal. The Batman yang dibesut Matt Reeves seharusnya dirilis pada 25 Juni 2021 dan menghadapi persaingan dengan Spider-Man: Homecoming 3 yang dirilis pada 16 Juli 2021. Namun, dengan berbagai pertimbangan, Warner Bros. memundurkan jadwal perilisan The Batman menjadi 1 Oktober 2021. Di film ini, Robert Pattinson akan memerankan Batman yang sedang dalam hari-hari awalnya menjadi penumpas kejahatan di Gotham. Dia akan menghadapi banyak penjahat termasuk Catwoman, Penguin dan Riddler. Film ini juga akan menampilkan Zoe Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard, Jayme Lawson, Andy Serkis, Colin Farrell dan lain-lain.

4. Black Adam — 22 Desember 2021



DC/Warner Bros. akhirnya membuat film Black Adam, tokoh jahat dari dunia DC Comics yang kadang menjadi antihero. Film ini disutradarai Jaume Collet-Serra dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai pemeran tokoh tersebut. Black Adam adalah sosok yang berseberangan dengan Shazam, jadi sepertinya akan ada kaitan di antara keduanya.

5. The Flash — 3 Juni 2022



Menyusul penampilan The Flash yang diperankan Ezra Miller di Justice League, film solo tokoh yang bisa bergerak secepat kilat ini pun dirancang. Proyek ini telah mengalami banyak perubahan di tubuh tim kreatif sejak diumumkan. Terakhir, Andy Muschietti didapuk menjadi sutradara film ini.

6. Shazam! 2 — 4 November 2022
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More