5 Film Takeru Satoh yang Wajib Ditonton, Mulai dari Rurouni Kenshin hingga Bakuman

Selasa, 05 Oktober 2021 - 12:06 WIB
Namun, tentunya kehidupan nyaman tak bisa dirasakan oleh mantan samurai ini; ancaman demi ancaman terus menghantuinya dan membuatnya harus terus bertarung meski telah pensiun.



2. Beck

Beck adalah sebuah kisah tentang sekumpulan anak muda yang membentuk band rock demi menjadi tenar. Dalam film ini, Takeru berperan sebagai Koyuki, si tokoh utama yang merasa bosan dengan hidupnya sampai Ia bertemu dengan Ryusuke Minami yang piawai bergitar.

Diadaptasi dari manga berjudul sama, Beck sempat dianggap sebagai salahsatu kisah shounen terbaik pada tahun 2002 silam. Bahkan, manga ini sempat meraih penghargaan di ajang Penghargaan Manga Kodansha.

3. Ajin: Demi-Human

Selain memerankan tokoh petarung dan musisi, Takeru juga sempat menjadi sosok manusia separuh setan yang bernama Ajin dalam film adaptasi Ajin: Demi-Human.

Dalam film ini Takeru memerankan Nagai Kei, seorang siswa SMA yang tak sengaja mengungkap bahwa dirinya adalah Ajin setelah terluka parah dalam sebuah kecelakaan.

Sejak kejadian tersebut, Kei selalu bertemu dengan sosok Ajin lainnya dan mempelajari banyak kemampuan baru, seperti menyembuhkan diri secara instan, memanggil sosok Hantu Hitam untuk membantunya bertarung, dan lain-lain.

4. Samurai Marathon
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More