Pesona Air Terjun di Tabanan Bali, Cantik dan Instagramable

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:05 WIB
Saat tiba di lokasi, Anda akan disambut dengan pemandangan fenomenal air terjun setinggi 25 meter yang jatuh ke kolam dangkal yang masih alami. Selain itu, Anda juga dapat menemukan 2 air terjun serupa lain dari tempat ini. Berjalanlah ke luar untuk melihat air terjun setinggi 50 meter atau turun untuk melihat air terjun yang lebih kecil.

Untuk mencapai air terjun utama mungkin membutuhkan sedikit waktu karena Anda harus berjalan kaki melalui jalan setapak sepanjang 400 meter dari tempat parkir. Namun, kami dapat meyakinkan Anda bahwa berjalan melalui jalan setapak tidak akan melelahkan, karena Anda akan melintasi perkebunan kopi yang berangin dengan pemandangan yang sejuk.

3. Air Terjun Pengempu



Beranjak dari Air Terjun Blahmantung, satu lagi air terjun mempesona yang harus Anda lihat terletak di sudut timur Tabanan, hanya sekitar satu kilometer ke arah utara dari Sangeh Monkey Forest, tepat di Desa Cau Belayu.

Dikenal sebagai Air Terjun Pengempu, suasana yang akan Anda dapatkan di sekitar sini akan membawa Anda ke dalam keadaan yang menenangkan.

Udara di sekitar air terjun begitu menenangkan. Suara yang akan Anda dengar pasti menyenangkan telinga, dan pemandangan air terjun yang terselip di dalam teluk kecil itu sendiri tentu sangat menakjubkan.



4. Air Terjun Leke Leke



Mencari tempat yang bagus untuk mengakhiri perburuan air terjun Anda di sekitar Tabanan? Kunjungi juga air terjun menarik lain yang bernama Air Terjun Leke Leke di Desa Antapan, yang terletak sekitar 12 kilometer di sebelah utara Air Terjun Pengempu.

Tersembunyi di antara rimbunnya tanaman hijau, air terjun yang sempit dan tinggi ini tidak pernah gagal membuat siapa pun yang melihatnya jatuh cinta. Selain itu, teluk ini dipenuhi udara segar dan kolam tempat air terjun jatuh diisi dengan air pirus yang indah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More