Ramaikan Khasanah Lagu Anak, Yassin Bintang Family Rilis Lagu Di Rumah Aja

Minggu, 24 Oktober 2021 - 16:00 WIB
Yassin juga mengajak sang istri menggarap lagu ini. Termasuk anak-anak mereka, yaitu Rania Adiradya Bintang (10), Raihandya Arkananta Bintang (8,5), dan Raisha Adhwadya Bintang (4,5).

Lagu Di Rumah Aja mengandung unsur edukasi lantaran liriknya berisi ajakan untuk bijaksana dalam menghadapi pandemi yang juga meresahkan anak-anak. Informasi apa yang tidak boleh atau apa yang harus dilakukan saat Covid-19 melanda disampaikan dengan ringan lewat lagu ini.

“Kami mau menunjukkan bahwa informasi tentang kondisi yang dialami anak-anak saat masa pandemi bisa disampaikan lewat lagu yang menghibur. Karena tentu anak-anak juga elemen masyarakat yang paling terdampak dengan perubahan gaya hidup selama pandemi,” papar dokter lulusan FK Universitas Indonesia itu.

Yassin berharap, Di Rumah Aja bisa memperkaya khasanah lagu-lagu anak-anak yang sudah jarang terdengar di industri musik Tanah Air. Lagu ini juga semacama medium edukasi untuk diajarkan kepada para buah hati.

“Kami ingin lagu ini menjadi salah satu cara para orangtua dan pendidik menyampaikan informasi tentang pandemi bagi anak-anak. Selain tentunya bisa menjadi lagu yang menghibur,” pungkas Yassin.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More