5 Makanan Sumber Vitamin E yang Baik Bagi Kulit, Nomor 4 Paling Banyak Manfaatnya

Senin, 15 November 2021 - 17:55 WIB
3. Minyak Bunga Matahari

Minyak nabati seperti dedak padi, bibit gandum, zaitun, bunga matahari, kedelai, minyak jagung, dll. adalah sumber terkaya Vitamin E.

Semua minyak nabati menawarkan berbagai manfaat kesehatan tetapi tidak ada yang bisa mengalahkan jumlah Vitamin E yang sangat banyak sebanyak minyak bunga matahari. Ini adalah salah satu minyak nabati terbaik yang dikenal sebagai sumber makanan Vitamin E yang sangat baik.



4. Alpukat

Alpukat merupakan salah satu buah yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Buah yang mengandung lemak sehat ini dapat memberikan tubuh Anda apa yang diinginkannya.

Baik itu vitamin, protein, serat atau nutrisi, mengandung semuanya. Satu alpukat sehari dan tubuh Anda menerima jumlah Vitamin E yang dibutuhkan. Sekarang Anda dapat menjaga kesehatan tubuh dengan konsumsi satu buah yang dikemas dengan kekuatan.

5. Biji Bunga Matahari

Bertanya-tanya mana yang merupakan sumber makanan utuh terbaik dari Vitamin E? Ini adalah biji bunga matahari. Biji panggang minyak mengandung lebih dari 75 persen Vitamin E yang sangat bermanfaat untuk mencapai kesehatan yang baik.

Ini memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat melawan semua faktor menjengkelkan yang menghambat kesehatan kulit Anda secara keseluruhan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More