Melalui Voice Over Academy 2021, Kemenparekraf Dukung Industri Kreatif Audio

Rabu, 17 November 2021 - 19:01 WIB
Setelah pelatihan perdana di Bogor, kini Voice diselenggarakan pada 5-8 November 2021 di Vega Hotel, Gading Serpong, Tangerang, dan diikuti 20 orang peserta yang sudah diseleksi langsung oleh pakar industri voice over.

Pelatihan Voice ini dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga menyampaikan, pelaksanaan pelatihan bertujuan menjembatani para anak muda, program ini untuk mengakomodasi kebutuhan seni suara yang semakin meningkat seiring berkembangnya konten digital apa saja tentunya mulai dari film, video dan platform digital.

"Kita tahu semua, kebutuhan seni suara semakin meningkat seiring berkembangnya konten digital apa saja tentunya mulai dari film, video dan platform digital. Industri kreatif mendukung hal ini. Anak muda harus mengambil kesempatan baik ini," tutur Sandiaga.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang, Karnadi mengatakan, pihaknya sangat mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini.



"Kami sangat mendukung kreativitas anak-anak remaja untuk terus berinovatif dalam segala bidang. Termasuk bisang seni suara seperti penyelenggaraan saat ini," kata dia.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More