Tiap Zodiak Punya Cara Sendiri Hadapi The New Normal

Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:00 WIB
Sebenarnya, new normal hanya melanjutkan kebiasaan selama WFH, namun ke tahap yang lebih luas. Menariknya, tiap zodiak punya cara sendiri menghadapi ketika memulai the new normal. Foto/The F Thing.
JAKARTA - Yuk, perhatikan definisi menjalani Tatanan Baru alias The New Normal yang sudah berlangsung per 4 Juni kemarin.

Sebenarnya, new normal hanya melanjutkan kebiasaan selama WFH, namun ke tahap yang lebih luas. Empasis tetap perbanyak interaksi online, digital, dan tetap jaga jarak. Sesuai dengan arahan WHO, ada beberapa yang harus diperhatikan. Seperti dilansir The F Thing , berikut ulasannya.

1. Selalu mengenakan masker

Masker kini adalah suatu kewajiban dan mereka yang melanggar akan dikenakan denda. Keputusan ini merupakan langkah preventif demi disiplin semua masyarakat.

2. Batasi interaksi sosial



Ini juga ada peraturannya, mulai dari sekolah, tempat kerja, mall, supermarket, dan transportasi. Jaga jarak sesuai ketentuan, memakai masker, lalu jangan mengobrol demi menjaga jarak. (Baca juga: 4 Zodiak dengan Intuisi Paling Kuat ).

3. Hidup bersih

Selalu mencuci tangan, sedia hand sanitizer, dan selalu mandi setelah dari luar rumah. We can never know what have we touched or inhaled, so it’s better to take a bath.

Menariknya, tiap zodiak punya cara sendiri menghadapi stres ketika harus mulai the new normal ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More