4 Zodiak dengan Intuisi Paling Kuat

Sabtu, 28 Maret 2020 - 09:08 WIB
4 Zodiak dengan Intuisi Paling Kuat
4 Zodiak dengan Intuisi Paling Kuat
A A A
JAKARTA - Intuisi adalah sebuah suara kecil dalam hati yang mungkin mengantarkan Anda menjauh sedikit dari pemikiran logis. Sebuah perasaan yang misterius, kuat, tapi aneh yang juga sulit dipungkiri.

Dalam kegiatan sehari-hari mungkin ada keputusan yang perlu dibuat, meskipun sudah begitu banyak informasi konkret, kadang hati tetap berkata lain.

Intuisi memang sedikit sulit dijelaskan, tapi You Know When You Know. Suara kecil dalam hati ini sering kali menyelamatkan kalian dari situasi-situasi buruk. Dari membuat keputusan buruk untuk masa depan, sampai tempat apa yang harus kalian kunjungi untuk tidak bertemu mantan.

Seperti dilansir The F Thing , ada beberapa zodiac yang tampaknya diberikan berkat lebih untuk memiliki intuisi kuat.

1. Cancer (June 21 – July 22)
Para Cancer bisa menebak kalau orang sekitar mereka sedang merasa buruk meskipun ngga ada tanda-tanda. Mereka terbiasa dengan mengendalikan perasaan jadi, untuk mengetahui perasaan orang lain akan mudah rasanya meskipun perasaan itu terselubung. Jika seorang Cancer percaya padamu, artinya mereka sudah yakin dari dalam hati.

2. Aquarius ( Jan 20 – Feb 18 )
Aquarius memiliki prespektif jangka panjang. Mereka selalu selangkah lebih depan dan futuristik. Pemikiran yang jauh dan intuisi yang kuat membuat mereka percaya diri akan hal hal janggal yang ada dan tidak takut untuk mengutarakannya.

3. Pisces ( Feb 19 – Mar 20 )
Mereka sangat sensitif dan akan merasakan sesuatu meskipun sangat kecil skalanya. Pisces bisa tau ada sesuatu yang kurang disaat tidak ada yang merasakannya. Mereka paham kalau kenyataan kadang jauh dari kebenaran dan misterius secara natural. Dengan ini intuisi mereka pun terasah.

4. Scorpio ( Oct 23 – Nov 21)
Scorpio akan melihatmu bukan hanya melalui mata tapi sampai ke hati dan jiwa. Mereka akan mencari tau apa yang salah dan janggal. Mudah bagi mereka untuk melepaskan pikiran logik dan menggunakan perasaan untuk melakukan keputusan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)