Malam ini! ADI 2021 Hadirkan Artis-Artis Papan Atas dalam Balutan Beauty of Dangdut

Rabu, 24 November 2021 - 13:02 WIB
Anugerah Dangdut Indonesia 2021 akan ciptakan keindahan jutaan pesona di atas panggung yang menampilkan bintang-bintang dangdut dengan performance sempurna. / Foto: ist
JAKARTA - Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) adalah sebuah ajang penghargaan yang ditujukan bagi insan musik Dangdut di Indonesia. Di 15 Tahun Anugerah Dangdut Indonesia, mengusung tema beauty of dangdut.

Pada malam puncak nanti, ADI 2021 akan menciptakan keindahan jutaan pesona di atas panggung yang akan menampilkan bintang-bintang dangdut dengan suara, performance yang sempurna.

Malam ini (24/11/2021), MNCTV dengan bangga akan menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, Anugerah Dangdut Indonesia 2021 akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.30 WIB di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.



Malam penganugerahan nanti akan di



Saksikan Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan tanyang secara LIVE malam nanti 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hanya di MNCTV, Selalu di hati.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More