Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Tampil di Jakarta Fashion Week 2022

Jum'at, 26 November 2021 - 20:55 WIB
Soe Jakarta

Koleksi SS 2022 dari SOE Jakarta terinspirasi dari momen karantina kita selama pandemic berlangsung yang menjadikan kita mulai mencari-cari hobi baru selama berada di rumah. Koleksi Home Grown dilandasi oleh hobi-hobi semasa pandemi tersebut, yang menampilkan detail-detail crochet, cording, dan patchwork. Tampilan siluet yang longgar, memberi kesan santai dan nyaman.

Menggunakan kain tenun tangan hasil dari buatan tangan pengrajin di Pekalongan yang dipadukan dengan kain yang lebih modern, seperti kain parasut dan kain organza, dengan detail seperti pleating dan ruching, menjadikan koleksi ini serbaguna dan unik. Selain itu SOE Jakarta juga terinspirasi oleh bentuk- bentuk modular dari permainan seperti Lego, yang dapat dibongkar pasang untuk mendapatkan bentuk yang baru.

Seperti lego, beberapa look dapat dibongkar-pasang dengan detil cording yang membuat bagian-bagian tertentu dari garment tersebut dapat dilepas dan di mix-and-match sesuai selera pemakainya. Salah satu contohnya adalah bagian bawah jaket yang bisa dilepas dan dijadikan short skirt atau aksen obi di atas garment yang lain dengan menarik dan mengencangkan talinya sesuai ukuran tubuh pemakainya. Penampilan para model SOE Jakarta semakin lengkap dengan jejeran sepatu cantik dari Charles & Keith yang selaras dengan koleksi.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More