7 Anak Artis Ini Sudah Tajir Melintir Sejak Lahir, Nomor 4 Punya Saham Makanan Bayi

Sabtu, 27 November 2021 - 13:49 WIB
Anak pertama Momo bahkan sudah memiliki kamar sendiri yang berukuran cukup besar. Dengan tema kerajaan, kamar Briell dipenuhi dengan ornamen berwarna pastel.

6. Thalia dan Thalia

Putri Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui juga merasakan kehidupan yang mewah. Selain tinggal di rumah yang besar dengan kolam renang, Thalia bahkan mendapatkan fasilitas mewah lewat sekolah berstandar internasional.

Selain kerap mengenakan pakaian dan barang-barang mewah. Thalia dan Thania juga kerap memanfaatkan waktu liburan mereka dengan berlibur ke luar negeri.



7. Arsy dan Arsya

Putri kandung Ashanty dan Anang Hermansyah , diketahui lahir saat perekonomian kedua orang tuanya mulai membaik. Berbeda dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang sempat tinggal di ruko tiga lantai, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah sejak bayi justru merasakan hidup nyaman di kediaman mereka di Cinere.

Di masa pandemi seperti saat ini, keluarga Anang bahkan memilih untuk tinggal di apartemen. Hal itu juga dilakukan agar jarak kediaman mereka tak jauh dari Aurel yang sudah menikah dengan Atta Halilintar.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More