Nikmati Joy to Explore, Liburan Tetap Aman Bersama Mister Aladin

Jum'at, 03 Desember 2021 - 19:48 WIB
Anda dapat ikut menjaga terkendalinya angka kasus positif dan menekan potensi munculnya gelombang ketiga Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan, termasuk saat mengikuti tur atau aktivitas lain. Jika ingin bepergian, Anda sebaiknya memilih destinasi yang aman.

Rencanakan perjalanan aman Anda bersama Mister Aladin . Nikmati Promo Joy to Explore dan dapatkan diskon hingga Rp100.000 untuk beragam paket tur dan aktivitas yang tersedia di Mister Aladin. Promo ini berlaku untuk beragam metode pembayaran, seperti kartu kredit, virtual account, CIMB Clicks, dan BCA KlikPay.

Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin, mengingatkan masyarakat untuk tidak melewatkan promo ini, yang memberikan kebebasan untuk memilih waktu berlibur yang dirasa tepat.

"Joy to Explore adalah salah satu promo spesial Desember yang kami sediakan khusus bagi konsumen yang ingin mengikuti tur atau mencoba aktivitas berlibur lainnya secara lebih fleksibel, aman, dan juga hemat. Fleksibilitas jadi aspek penting yang kami tekankan di sini, karena situasi pandemi saat ini selalu diikuti update peraturan pemerintah terkait mobilitas dalam bentuk apa pun, termasuk untuk traveling atau liburan. Dengan promo yang fleksibel seperti ini, konsumen bisa memesan paket tur atau aktivitas untuk periode keberangkatan kapan saja, dan risiko cancel karena pemberlakuan PPKM yang mendadak bisa diminimalisir," sebut Nitha saat ditemui di Jakarta (30/11/2021).



Promo Joy to Explore tur dan aktivitas ini berlangsung hingga tanggal 12 Desember 2021 mendatang dengan kuota yang terbatas. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan. Cek info lengkap promo ini di halaman www.misteraladin.com/promotions/joytoexplore .
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More