10 Drama dan Film Korea tentang Wabah Penyakit, Nomor 3 Ubah Manusia Jadi Zombie

Selasa, 07 Desember 2021 - 01:05 WIB
7. Sweet Home



Cha Hyun Su (Song Kang) adalah seorang siswa sekolah menengah. Dia juga seorang pertapa dan jarang meninggalkan kamarnya. Dia menolak untuk berbicara dengan ayah, ibu, dan adik perempuannya. Suatu hari, seluruh keluarganya, kecuali dia, meninggal dalam kecelakaan mobil. Cha Hyun Su ditinggalkan sendirian.

Dia pindah ke apartemen kecil. Pada saat ini, fenomena misterius manusia berubah menjadi monster terjadi di seluruh dunia. Penghuni gedung apartemen Cha Hyun Su, termasuk Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook), bertarung melawan monster-monster ini dan mencoba bertahan.

8. Search



Anggota pasukan pencari militer, termasuk Koo Dong Jin (Jang Dong Yoon) dan Son Ye Rim (Krystal) mencoba melawan makhluk misterius dan berjuang untuk menjauh dari DMZ. Mereka membangun persahabatan melalui perjuangan mereka. Koo Dong Jin adalah seorang sersan dengan hanya sedikit waktu tersisa di ketentaraan. Son Ye Rim adalah seorang perwira elit dan dia memiliki rahasia tentang kelahirannya.

9. Dark Hole



Lee Hwa Sun (Kim Ok Vin) adalah seorang detektif di unit investigasi regional dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dia menerima telepon dari orang yang membunuh suaminya. Lee Hwa Sun kemudian melakukan perjalanan ke Kota Muji. Di sana, orang-orang menghirup asap hitam misterius dan berubah menjadi monster. Penduduk di Kota Muji menjadi ketakutan. Lee Hwa Sun berjuang untuk menyelamatkan orang-orang di sana dan dia juga mengejar pembunuh suaminya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More