Millen Cyrus Ungkap Suplemen Makanan Terbaik untuk Jaga Kondisi Tubuh, Ini Rahasianya

Jum'at, 10 Desember 2021 - 22:18 WIB
“Asupan makanan Lumislim fiber collagen ini hadir membantu masyarakat yang ingin memperbaiki kondisi tubuh, terutama kulit dan wajah. Dilengkapi kandungan Collagen dengan teknologi terbaru Tripeptide serta mengandung L-Glutathione yang berasal dari Jepang, Glutathione dikenal juga sebagai mother of antioxidant yang memiliki banyak manfaat dan kadang orang gak sabar dengan proses dimana minuman untuk kesehatan dan menjaga metabolisme tubuh gak cuman minum sekali harus bertahap kan gak ada sesuatu yang instan,” paparnya.



Komisaris Utama PT Anugerah Luminoum Indonesia Immanuel Alfin mengatakan bahwa tubuh kita membutuhkan kolagen untuk menjaga metabolisme tubuh dan produksi kolagen menurun karena adanya berbagai aktivitas kegiatan. Makanya suplemen ini kita menggunakan kolagen teknologi terbaru Tripeptide sehingga lebih halus dicerna lebih mudah sehingga hasilnya lebih mudah untuk mencerna makanan.

“Produk asupan vitamin dan makan ini kandungan full herbal tanpa bahan kimia dan aman bagi tubuh karena menggunakan pemanis alami stevia gak bakal bikin diabetes dan memberikan manfaat kena usus pola makan sembarangan gak kebuang 5 hari sekali menumpuk di usus menumpuk dalam perut kalo konsumsi Lumislim fiber dengan kandungan serat alami psyllium husk akan dikeluarkan sehingga menjadi sehat,” tuturnya.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More