Jenazah Laura Anna Disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe, Cibubur

Rabu, 15 Desember 2021 - 14:12 WIB
Jenazah Laura Anna disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe, Cibubur, Jakarta Timur. Jenazah selebgram itu tidak disemayamkan di rumahnya yang terletak di Bekasi. Foto/Instagram Laura Anna.
JAKARTA - Jenazah Laura Anna disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe, Cibubur, Jakarta Timur. Menurut Putri Syah Alam selaku kerabat dekat Laura, jenazah selebgram itu tidak disemayamkan di rumahnya yang terletak di Bekasi.

"Disemayamkan di rumah duka," ungkap Putri saat dihubungi wartawan, Rabu (15/12/2021).

Laura sendiri disebut masih sempat menghubungi Putri semalam. Bahkan ia sempat mengeluh sesak napas , lantaran dipicu oleh asam lambungnya yang naik saat perjalanan menuju kediaman Denny Sumargo.



"Memang semalam itu sudah ngomong dia lagi sesak, saat itu dia bilang lagi perjalanan ke Densu (Denny Sumargo) kalau dia sesak. Dia bilang asam lambung, saya bilang minum obat asam lambung masih chat juga, 'Aku masih perjalanan ke Densu,'" beber Putri.





Ia melanjutkan bahwa Laura juga sudah sempat dilarikan ke IGD lantaran asam lambungnya. Namun setelah kondisinya membaik, ia diizinkan untuk pulang, lalu menghembuskan napas terakhirnya tadi pagi.

"Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enakan. Terus tiba-tiba pulang sesak lagi," tandasnya.

Laura Anna meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12/2021) pukul 09:22 WIB. Kabar duka meninggalnya Laura dibagikan oleh Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari melalui postingan di Instagram Story.

Melalui postingan tersebut, Shandy mengumumkan bahwa Laura telah meninggal. Pengusaha tersebut juga membagikan potret dirinya bersama Laura dan sang suami, Gilang Widya Pramana.



"Innalilahiwainailaihi rajiun. Laura udah nggak sakit lagi. Laura udah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang Laura," tulis Shandy.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More