Ini Detik-detik Pelarungan Abu Jenazah Laura Anna di Laut

Jum'at, 17 Desember 2021 - 12:00 WIB
Abu jenazah Laura Anna dilarungkan di laut. Prosesi ini dihadiri oleh keluarga, kerabat dan sahabat terdekat Laura yang telah tiba sejak pukul 10.00 WIB. Foto/Melati Pratiwi.
JAKARTA - Abu jenazah Laura Anna dilarungkan di laut. Prosesi ini dihadiri oleh keluarga, kerabat dan sahabat terdekat Laura yang telah tiba di dermaga 15 Ancol, Jakarta Utara sejak pukul 10.00 WIB.

Mereka berangkat ke laut melalui dermaga menggunakan kapal speedboat. Terlihat keluarga dan sahabat Laura seperti Fadil Jaidi , Keanu Angelo hingga Erika Carlina tampak tegar.





Dengan menggunakan pakaian serba putih, keluarga Laura menggunakan tiga unit kapal, salah satunya adalah kapal dari Heaven. Mereka meninggalkan dermaga dan memasuki kapal satu persatu.

Sementara itu, abu jenazah Laura akan dilarung sebagian. Ibunda Laura, Amelia mengatakan bahwa sisanya akan disimpan di rumah selama 40 hari dan baru dipindahkan ke rumah abu dekat kediamannya.







"Abu tulangnya. Taruh di rumah 40 hari, nanti baru kita taruh di rumah abu dekat-dekat rumah. Biar nanti tiap hari, tiap minggu, tiap bulan kalau kita kangen, kita ke rumahnya dia," kata Amelia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More