Snowdrop, Drama Korea Baru Jisoo Blackpink Tayang Perdana Hari Ini

Sabtu, 18 Desember 2021 - 23:38 WIB
Selain Jung Hae In dan Jisoo, Snowdrop bertabur bintang seperti Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, Jung Yoo Jin, Heo Joon Ho, Park Sung Woong, Kim Jung Nan Jung Hye Young, Lee Hwa Ryong, dan Baek Ji Won. Mereka akan memainkan beragam karakter.

“Saya harap orang-orang dapat melihat berbagai cerita dari beragam karakter yang muncul," ujar Jisoo.



3. Memadukan Genre Romansa dan Aksi Mata-Mata



Berlatar di tengah gejolak politik 1987, Snowdrop adalah tentang romansa yang berkembang di tengah konspirasi politik dan pekerjaan mata-mata. Dalam teaser tersebut, romansa Jisoo dan Jung Hae In menjadi pusat perhatian, tetapi perang intelijen para pemimpin politik menambah lapisan ketegangan pada drama.

4. Sinematografi yang Membawa ke 1980-an



Untuk menciptakan kembali dunia 1987, staf merekrut set vintage, kostum, alat peraga, dan rias wajah. Tak tanggung-tanggung, semuanya dipersiapkan selama 6 bulan sebelum syuting dimulai.

“Dari kostum hingga rias wajah, set hingga properti, kami menganggap art direction dalam drama ini sebagai karakter utama lain dalam cerita. Kami percaya bahwa mode, rambut, riasan, dan properti pada masa itu akan membawa kembali kenangan masa lalu. Kami bekerja dengan tim terbaik, jadi saya puas dan bangga dengan hasilnya," tutup Jo Hyun Tak.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More