Ini Band Religi Termahal di Indonesia, Tarif Sekali Manggungnya Sentuh Rp250 Juta

Kamis, 23 Desember 2021 - 06:15 WIB
Pada 2018, sang kiboardis Sabyan Gambus, Ayus menyebutkan bahwa saat itu tarif yang mereka miliki untuk sekali manggung berkisar di angka Rp30 juta hingga Rp40 juta. Angka itu cukup fantastis mengingat di 2018, Nissa Sabyan tengah menaiki puncak popularitasnya.

Namun sayangnya saat ini Nissa Sabyan tengah dirundung gosip tak sedap dalam hubungan rumah tangga Ayus. Grup musik itu pun terpaksa redup dan jarang muncul di depan publik.

2. Wali



Wali menjadi band religi termahal di Indonesia. Grup musik yang dibentuk pada 1999 ini terdiri dari empat personel lulusan pesantren, yakni Faank sebagai vokal, Apoy sebagai gitaris, Tomi sebagai drummer, dan Ovie sebagai kibordis.

Lagu-lagu band ini memang selalu laku di pasaran. Tak heran jika band ini memilik banderol yang cukup mahal untuk sekali manggung.



Kabarnya, tarif band Wali untuk sekali manggung mencapai Rp150 juta hingga Rp250 juta. Sementara dalam satu bulan Wali bisa lebih dari tiga kali tampil pada era kejayaannya. Bisa dibayangkan berapa pendapatan mereka dalam satu bulan.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More