5 Artis Indonesia Masuk 100 Wanita Tercantik Dunia 2021, yang Terakhir Baru 14 Tahun

Selasa, 04 Januari 2022 - 07:51 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler. Pelantun Alamat Palsu ini berhasil menempati peringkat ke-81 di atas artis senior Natalie Portman yang ada di urutan ke-100, dan Lily Collins, pemeran karakter Emily Copper dalam serial Emily in Paris, yang ada di posisi ke-91.

Eksistensi Ayu di dunia hiburan Tanah Air memang tak diragukan lagi. Dia sudah melebarkan sayapnya menjadi presenter, pelawak, hingga masuk ke dunia seni peran. Wajahnya pun kerap terpampang di layar kaca.

5. Sandrinna Michelle (Urutan 94)



Aktris muda Sandrinna Michelle berhasil masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia. Perempuan 14 tahun ini berada di posisi ke-94. Meski terbilang muda, Sandrinna sudah berhasil merebut banyak perhatian pecinta layar lebar dan dunia sinetron.

Wajah Sandrinna sudah lalu-lalang bermain peran sejak kecil. Ia memulai debut di dunia akting melalui sinetron Bintang untuk Baim. Beberapa filmnya seperti Danur dan Surga yang Tak Dirindukan pun turut ramai diperbincangkan publik. Tak heran jika nama artis belia ini masuk ke dalam daftar tersebut.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More