5 Potret Ghozali Everyday yang Jual Foto Selfie Rp13 Miliar, Nomor Terakhir Wajahnya Dianggap Unik

Kamis, 13 Januari 2022 - 14:57 WIB
Ghozali Everyday mendadak jadi perbincangan hangat di jagat maya, khususnya Twitter. Pasalnya, bak dapat rezeki nomplok, foto-foto selfie pria asal Semarang ini terjual laris dalam bentuk NFT di e-Commerce OpenSea. Foto/Twitter @ghozalieveryday
JAKARTA - Ghozali Everyday mendadak jadi perbincangan hangat di jagat maya, khususnya Twitter. Pasalnya, bak dapat rezeki nomplok, foto-foto selfie pria asal Semarang ini terjual laris dalam bentuk Non Fungible Token (NFT) di e-Commerce OpenSea.

Tak disangka, ternyata foto selfie tersebut mendapat banyak peminat hingga laku terjual. Bahkan, foto selfie pribadinya itu telah laris terjual hingga 277 Ethereum atau berkisar Rp13,3 miliar.

Pastinya, banyak yang penasaran seperti apa sosok Ghozali Everyday sehingga berhasil mendapatkan uang miliaran dari hasil menjual foto. Dirangkum MNC Portal pada Kamis (13/1/2022), berikut adalah 5 potret Ghozali Everyday.



1. Jual Foto Close Up





Mungkin sebagian dari Anda berpikir kalau Ghozali menjual foto-fotonya dengan background pemandangan yang indah. Padahal, sama sekali tidak! Ghozali justru menjual foto-foto selfienya saat berada di dalam ruangan dalam ukuran close up.

2. Foto Diambil saat Dirinya Berusia 18-22 tahun

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More