6 Film Korea dengan Budget Rendah tapi Meledak di Box Office

Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:08 WIB


Dikenal karena perannya dalam serial televisi terkenal, hanya sedikit orang yang tahu bahwa Confidential Assignment adalah film aksi pertama dari aktor Hyun Bin. Tidak seperti dalam drama romantis, di Confidential Assignment, Hyun Bin memenangkan hati penonton dengan penampilan yang tegas dan tangguh sebagai seorang mata-mata. Film ini menelan biaya produksi sebesar Rp121 miliar.

Confidential Assignment menceritakan misi untuk menangkap seorang pembelot dari duo polisi dengan latar belakang khusus, satu dari Korea Selatan, dan yang lainnya dari Korea Utara. Perbedaan kepribadian dan ideologi menyebabkan mereka memasuki perdebatan yang tak terhitung jumlahnya dan situasi yang unik. Meskipun tidak menyukai satu sama lain, mereka harus bertahan satu sama lain untuk menyelesaikan misi.

3. Midnight Runners - Rp100 Miliar



Meskipun merupakan film beranggaran rendah yakni Rp100 miliar, Midnight Runners dibintangi oleh aktor terkenal Kang Ha Neul dan Park Seo Joon. Saat dirilis, Midnight Runners menerima banyak ulasan bagus berkat plotnya yang menyenangkan dan menarik, tidak hanya menghibur tetapi juga bermakna.

Midnight Runners berkisah tentang persahabatan yang aneh dan lucu antara dua pemula di akademi kepolisian Gi Jun (Park Seo Joon) dan Hee Yeol (Kang Ha Neul). Meskipun mereka bergabung dengan universitas dengan tujuan yang berbeda, setelah mengerjakan sebuah kasus bersama, keduanya menyadari bahwa mereka saling memuji dengan baik.



4. Dongju: The Portrait of a Poet - Rp35 Miliar

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More