Kampanyekan #TemanBikinMood, Cleo Ajak Pecinta Kucing Buat Vlog Aktivitas Bersama

Kamis, 20 Januari 2022 - 23:04 WIB
Interaksi positif antara kucing dan pemiliknya inilah yang menjadi fokus Cleo, brand makanan si mpus lokal dalam mengkampanyekan #TemanBikinMood sejak tahun 2020.

“Di awal tahun 2022 ini, Cleo kembali mendorong interaksi positif antara mpus dan pemiliknya dengan mengadakan activation #CleotifulMoodment," kata Wilda Novayana, Brand Manager CPPETINDO, melalui siaran pers, Kamis (20/1/2022).

"Cleo mengajak para pemilik mpus atau biasa disebut Cleovers untuk berinteraksi dengan si mpus kesayangan dengan membuat vlog bersama. Cleovers bisa mengikuti aktivitas ini dengan melakukan registrasi mengisi form pada link yang tertera di sosial media @CleoCatID. Dari pendaftaran tersebut, tim Cleo akan memilih 50 peserta yang beruntung untuk mendapat Cleo Package secara free yang bisa digunakan untuk membuat vlog bersama mpus kesayangan," tambahnya.

Ada total hadiah sebesar Rp20 juta untuk para pemenang. Vlog harus kreatif dan menunjukkan kekompakan antara pemilik dengan si mpus kesayangan. Jika konten vlog yang di-post di media sosial mendapat likes dan view yang banyak akan memperoleh nilai tambah dari tim Cleo.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More