Four Points by Sheraton Gelar Wedding Expo Akhir Januari

Senin, 24 Januari 2022 - 14:23 WIB
Konferensi pers pelaksanaan Wedding Expo Season 4 di Four Points by Sheraton, Senin (24/1/2022). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
MAKASSAR - Four Points by Sheraton akan menggelar Wedding Expo Season 4 bertajuk Love in Nature di Golden Lily Ballroom pada tanggal 28-30 Januari 2022 mendatang. Kegiatan yang menggandeng KC Organizer itu diproyeksi bakal diikuti 54 vendor pernikahan.

Founder and Owner KC Organizer, Chali mengatakan, meski masih di tengah pandemi Covid-19 , tapi permintaan untuk menghadirkan Wedding Expo cukup tinggi. Hal itu terlihat dari pelaksanaan event serupa pada bulan Juli 2021 lalu yang mendapat respons antusias dari calon mempelai.

Baca Juga: Four Points by Sheraton
Baca Juga: Four Points by Sheraton
" Four Points ada banyak pilihan, baik budget, dan menengah ke atas. Khusus di Wedding Expo juga banyak benefit yang bisa didapatkan," ungkap Amanda.



Director of Sales Four Points by Sheraton , Susan Jacobus menambahkan, vendor yang berpartisipasi dalam The Art of Wedding Gallery nantinya akan menawarkan beragam paket pernikahan, baik Bugis-Makassar, Toraja, hingga Chinese. "Paketnya tidak hanya Bugis, tapi akan ada Toraja dan Chinese," tegas Susan.

Baca Juga: Four Points
"Four Points tetap berkomitmen untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Karena itu, bekerja sama dengan Satgas Covid-19. Kami juga memastikan jumlah pengunjung dibatasi, ada pengecekan suhu badan, fasilitas cuci tangan, stasiun hand sanitizer, hand gloves, dan lainnya," pungkasnya.
(luq)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More