Kupas Tuntas 3 Sifat Frans, Sosok Baik Hati di Serial Vision+ Lukas: The Journey of an Altar Boy

Sabtu, 29 Januari 2022 - 09:40 WIB
3. Loyal dan menghargai kejujuran

Sebagai teman yang baik, ia selalu berada di samping Lukas dan membantunya setiap ada kesulitan. Di sisi lain, ia tetap mengingatkan Lukas jika ia melakukan kesalahan, terutama ketika ia berbohong kepada neneknya.

Berkat sifat Frans tersebut, Lukas bisa berkembang menjadi orang yang lebih baik. Meski sempat dimarahi, Lukas mengetahui bahwa pada akhirnya, itu untuk kebaikannya sendiri.

“Maaf ya, aku nggak bisa lihat teman yang bohong sama orang tuanya. Mestinya, kamu minta maaf sama Eyang!” tegas Frans kepada Lukas. Hal itu menjadi teguran yang membuat Lukas memikirkan kembali segala perilakunya terhadap sang nenek.



Ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Frans sebagai sahabat Lukas? Saksikan original series Lukas: The Journey of an Altar Boy eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa Anda akses secara gratis, kapan saja dan di mana saja.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More