6 Film Netflix tentang Perselingkuhan, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas Vulgar

Rabu, 02 Februari 2022 - 06:05 WIB
Lust Stories adalah film antologi empat bagian yang mengeksplorasi gejolak cinta, hubungan, dan seks di India. Satu cerita adalah tentang profesor perguruan tinggi yang sudah menikah, Kalindi yang selingkuh dengan muridnya, Tejas dengan tujuan untuk menemukan seksualitasnya sendiri. Segalanya menjadi rumit ketika Tejas mulai berkencan dengan teman sekelasnya, Natasha.

Kalindi kemudian mulai cemburu pada keduanya. Kisah lain tentang Ajit, yang berselingkuh dengan pembantunya, Sudha. Hubungan berubah ketika dia memutuskan untuk menikah. Kisah ketiga adalah tentang ibu rumah tangga Reena yang selingkuh dari suaminya.

3. 365 Days (2020)



365 Days menceritakan Laura Biel (Anna Maria Sieklucka) adalah seorang eksekutif bisnis berprestasi yang hubungannya dengan pacarnya menjadi membosankan dan dipenuhi dengan perselingkuhan. Dia kemudian diculik oleh Massimo Torricelli (Michele Morrone), mavia dari keluarga Torricelli. Massimo pertama kali melihat Laura 5 tahun yang lalu dan terobsesi padanya sejak itu.

Massimo menculikLaura selama 365 hari ke depan sampai dia menyukai dan memilki perasaan untuknya. Setelah upaya awal untuk melarikan diri, Laura kemudian menyadari bahwa usahanya itu sia-sianya, dan tidak punya pilihan selain menerima keadaannya saat ini. Mengikuti trilogi Fifty Shades, 365 Days adalah upaya lain untuk menggambarkan subkultur BDSM di layar lebar.



4. No Other Woman (2011)



No Other Woman merupakan film Filipina yang menceritakan Ram (Derek Ramsay), istrinya Charmaine (Cristine Reyes), dan Kara (Anne Curtis). Ram dan Charmaine adalah pasangan yang bahagia. Tapi setelah Ram bertemu Kara, hal-hal mulai berubah di antara mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More