6 Tayangan Netflix untuk Rayakan Hari Valentine, dari Romantis hingga Komedi

Sabtu, 12 Februari 2022 - 18:30 WIB
Bagi Anda yang masih belum memiliki pasangan dan ingin segera menemukan cinta, The Tinder Swindler akan memberikan pelajaran hidup yang sangat penting. Ketika seorang perempuan bernama Cecilie bertemu dengan seorang miliarder tampan di Tinder, dia tidak menyangka kisah cintanya yang seperti dongeng akan segera berubah menjadi mimpi buruk.

Pasalnya, pria yang ditemuinya itu seorang playboy dan penipu ulung. Film dokumenter ini akan membawa kisah mencengangkan seiring para perempuan yang menjadi korban penipuan bertekad untuk mengungkap identitas sang pria dan siap menjatuhkannya.

3. The Trip



Film asal Norwegia ini menampilkan berbagai adegan yang akan membuat Hari Valentine Anda penuh dengan adrenalin. Sepasang suami istri dengan kehidupan pernikahan yang buruk memutuskan untuk pergi ke kabin terpencil dengan alasan mencoba memperbaiki hubungan.

Keduanya diam-diam memiliki niat terselubung untuk membunuh satu sama lain. Namun sebelum rencana mereka berhasil terlaksana, kehadiran para tamu misterius justru menempatkan mereka di situasi yang lebih berbahaya.



4. Single’s Inferno



Reality show asal Korea Selatan ini mengikuti para jomblo yang dipersatukan di pulau terpencil yang mereka sebut Pulau Neraka. Dengan profesi, usia, dan kepribadian yang berbeda-beda, mereka berusaha saling mengenal satu sama lain dan mencari kecocokan untuk menjalin hubungan cinta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More