6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas

Senin, 14 Februari 2022 - 06:43 WIB
Dalam komedi romantis ini, Park Hyung Sik berperan sebagai Ahn Min Hyuk yang nakal, putra dari keluarga konglomerat dan CEO dari perusahaan gamenya sendiri. Dia mempekerjakan Do Bong Soon (Park Bo Young) yang rajin sebagai pengawal pribadinya setelah mengetahui kekuatan manusia supernya.

Strong Woman Do Bong Soon berkisar pada pengejaran duo penculik berantai di lingkungan Bong Soon, yang membuat mereka berada dalam situasi sulit. Do Bong Soon semakin dekat dengan Ahn Min Hyuk saat dia mengajarkan untuk mengendalikan kekuatannya dan menggunakannya untuk kebaikan. Keduanya kemudian saling jatuh cinta dan menikah.



4. The Heirs



The Heirs dibintangi oleh sederet artis Korea terkenal seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin hingga Krystal. Drama ini menceritakan siswa sekolah menengah yang kaya. Park Hyung Sik memainkan peran kecil namun mengesankan sebagai Jo Myung Soo, putra dari CEO firma hukum yang sukses.

Meskipun dekat dengan Choi Young Do (Kim Woo Bin) dan Lee Bo Na (Krystal) yang mengintimidasi, dia terbukti menjadi karakter yang setia dan menyenangkan dengan kepribadian ceria.

5. High Society



Park Hyung Sik berperan sebagai konglomerat di High Society, sebuah drama percintaan yang menampilkan Uee? Sung Joon, dan Lim Ji Yeon. Park Hyung Sik berperan sebagai Yoo Chang Soo yang jatuh cinta pada Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon), yang mengabaikan status dan kekayaannya.

Meskipun awalnya menolak untuk berkencan dengannya, Lee Ji Yi akhirnya tergerak oleh ketulusan Yoo Chang Soo. Meskipun mereka adalah pasangan kedua dari High Society, chemistry mereka disukai banyak penonton.

6. Happiness



Park Hyung Sik comeback pada akhir 2021 sebagai detektif polisi bernama Jung Yi Hyun dalam Happiness bersama Han Hyo Joo. Drama thriller zombie apokaliptik ini telah menjadi hit besar dengan 12 episode dan berakhir dengan rating tinggi pada Desember lalu.

Drama ini menceritakan tentang terperangkap di kompleks apartemen saat dunia sedang disapu oleh virus mematikan yang menyebabkan manusia menjadi zombie. Keduanya berjuang untuk melindungi tetangga mereka dari yang terinfeksi dan satu sama lain. Happiness menjadi salah satu drama terbaik 2021.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More