5 Drama Korea Song Kang, Nomor 2 dan 3 Tampilkan Adegan Panas

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:09 WIB
2. Nevertheless



Drama Korea Song Kang berikutnya adalah Nevertheless. Drama ini menceritakan tentang Park Jae Eon (Song Kang) yang merupakan seorang mahasiswa jurusan seni. Dia tampak baik untuk semua orang dan ceria. Namun, dia benar-benar acuh tak acuh terhadap orang lain dan dia tidak ingin memiliki hubungan romantis.

Tanpa diduga, dia jatuh cinta pada Yoo Na Bi (Han So Hee) dan mulai berubah. Yoo Na Bi adalah mahasiswa seni di universitas yang sama dengan Park Jae Eon. Di masa lalunya, dia putus dengan cinta pertamanya karena tidak setia.

Setelah itu, Yoo Na Bi memutuskan untuk tidak goyah oleh cinta. Dia kemudian bertemu Park Jae Eon dan memiliki perasaan untuknya



3. Forecasting Love and Weather



Forecasting Love and Weather merupakan drama Korea Song Kang yang sedang tayang. Drama ini dibintangi oleh Park Min Young sebagai Jin Ha Kyung dan Song Kang sebagai Lee Si Woo. Keduanya karyawan di Administrasi Meteorologi Korea (layanan ramalan cuaca Korea).

Tayang di Netflix, Forecasting Love and Weather menceritakan kisah romansa kantor yang terjadi antara dua rekan yang berlawanan kutub ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More