Profil Livy Renata, Sosok Crazy Rizh yang Pernah Kerja Paruh Waktu di Kafe

Sabtu, 19 Februari 2022 - 23:19 WIB
Livy Renata sebenarnya sudah cukup populer dalam dunia eSports, bahkan dia didapuk sebagai Brand Ambassador tim Alter Ego dan LUX by GAMECO.

Namanya memang terkenal di kalangan para pemain Mobile Legend (ML), Valorant, dan Players Unknown Battleground (PUBG). Meski bukan pemain profesional, namun Livy mengaku senang bermain game online sejak kecil.

Livy Renata menjadi perbincangan publik setelah menjadi tamu di kanal YouTube Tema Indonesia yang dipandu komika Indra Jegel dan Rigen Rakelna. Di sana, Livy menceritakan beberapa pengalaman hidupnya, salah satunya saat bekerja paruh waktu di salah satu kafe.

Bukan karena tak punya uang, Livy bekerja paruh waktu karena sang ibu pernah memarahinya dan dianggap terlalu manja. Sebagai pembuktian diri, Livy pun memutuskan untuk bekerja paruh waktu di kafe tersebut.

"Jadi waktu mami marah-marah. Bilang kayak, 'you terlalu manja ya, dikit-dikit you mau apa I (saya) beliin'. Terus I bilang, 'enggak tuh, I enggak kayak gitu. I mau kerja', begitu," tutur Livy dalam kanal YouTube tersebut.

Livy kemudian mulai bekerja di kafe tersebut dan bertugas membersihkan meja. Dengan polosnya, Livy mengaku menggunakan sopir pribadi ke tempatnya bekerja. Hal itu membuatnya dilabeli sebagai 'princess' oleh rekan kerjanya.

"Ya udah, terus I kerja tiap hari diantar sopir ke tempat kerja itu," tegas Livy.

Uniknya, Livy juga kerap bertingkah layaknya pelanggan saat jam istirahat kerja. "Masalahnya, kalau lagi break gitu, I suka duduk di kafe itu terus I pesan makan," ucapnya.

Sontak seisi studio pun tertawa terbahak-bahak mendengar ceritanya itu.

Terlepas dari kisah itu, Livy Renata memang memiliki daya pikat tersendiri bagi para kaum adam. Sebagai selebgram, dia pun cukup aktif membagikan aktivitas dan potret dirinya di akun Instagram @livyrenata.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More