Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Simpan Tali Pusat Ameena Hanna Nur Atta

Kamis, 03 Maret 2022 - 02:00 WIB
Prof. dr. Deby Vinski yang juga Direktur Master of Anti aging International University of Barcelona ini menegaskan bahwa pada era society 5.0 tidak ada lagi batasan waktu informasi teknologi terbaru di dunia. Di mana kelak tali pusat dapat diolah oleh Laboratorium Celltech Vinski Tower untuk menjadi stem cell yang sangat bermanfaat untuk berbagai penyakit.

Seperti halnya autis, stroke, diabetes, leukemia, penyakit autoimune, demensia, alzheimer, parkinson, osteoporosis, menopause, andropause hingga vitality. "Manfaatnya banyak sekali. Bisa menyembuhkan penyakit kronis, penyakit kanker, leukimia, autis, diabetes, stroke, autoimun. Itu sudah banyak sekali penelitian," jelas Deby Vinski.



Komite Sel Punca Nasional RI dr. Marhaen Hardjo. M.Biomed, Ph.D ikut memberi apresiasi Aurel dan Atta. Diharapkan semakin banyak artis, pengusaha dan pejabat yang mendukung upaya Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam medical tourism, Indonesia tidak kalah dari luar negeri serta mempercayakan dokter maupun ilmuwan Indonesia hebat.

Terlebih saat ini teknologi quantum stem cellnya hanya ada dua di Asia dan teknologi baru di Amerika tersebut ternyata sudah ada di Indonesia diVinski Tower.Gatra Award pun diraih Prof. dr. Deby Vinski berkat teknologi quantum stem cell ini. Di mana beliau juga telah memiliki hak patennya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More