Deddy Corbuzier Ungkap 6 Ciri-Ciri Crazy Rich Palsu, Nomor 5 Mengejutkan

Jum'at, 11 Maret 2022 - 07:13 WIB
Deddy Corbuzier mengungkapkan enam ciri-ciri crazy rich palsu. Tidak semua orang bergelar crazy rich memiliki harta berlimpah dalam kehidupan sebenarnya. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
JAKARTA - Deddy Corbuzier mengungkapkan enam ciri-ciri crazy rich palsu seperti yang tengah menjadi fenomena saat ini. Faktanya, tidak semua orang bergelar crazy rich memiliki harta berlimpah dalam kehidupan sebenarnya.

Hal tersebut diungkap Deddy dalam kanal YouTube miliknya bersama Tom MC Ifle atau Tom Martin Charles Ifle. Menurutnya, ada sebuah agensi yang memfasilitasi seseorang jika ingin terlihat kaya.

"Disiapin studio green screen, disiapin photoshopnya, lu tinggal duduk seolah-olah lagi di private jet. Bukan hanya itu, mereka juga menyediakan setumpuk uang buat foto," kata Tom dikutip pada Jumat (11/3/2022).

Lantas apa saja ciri-ciri crazy rich palus? Berikut daftarnya.





1. Beli Brand Bukan Kualitas

Orang kaya palsu biasanya lebih melihat brand dibandingkan kualitasnya. Para crazy rich palsu ini akan membeli barang branded dengan tujuan untuk mengangkat nama mereka. Bahkan, akan memamerkan setumpuk uang miliknya agar bisa dilihat sebagai orang kaya.

"Orang kaya palsu ini sudah tahu wich brand yang akan mengangkat mereka. Dan bukan hanya brand, stack of cash itu akan menjadi suatu tanda gua ini kaya, karena pakai uang cash," jelas Tom.

2. Flexing
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More