Konser BTS 2022 Penonton Dilarang Berteriak, Jungkook Akui Khawatir Soal Ini

Jum'at, 11 Maret 2022 - 16:09 WIB
Di sisi lain, Karena kurangnya reaksi, idol K-Pop yang dijuluki Golden Maknae itu khawatir apakah ARMY benar-benar dapat menikmati penampilan mereka selama pertunjukkan.

"Aku memberikan yang terbaik. Aku merasa bingung, seperti, 'Apakah akan baik-baik saja saya melakukan ini atau itu?'. Sebelum naik ke atas panggung, aku berpikir 'Oke, karena para penggemar tidak bisa berbuat banyak seperti bangun untuk menari, aku harus berusaha lebih keras untuk memberi mereka pertunjukan yang energik," ucap Jungkook.



"Jadi saya terus khawatir, seperti, 'Apakah mereka bersenang-senang? Apakah mereka menikmati pertunjukannya?'. Sepanjang pertunjukan dan bahkan setelahnya. Aku cukup khawatir. Itulah sebagian alasan aku membagikan video ini. Aku merasa ada hal yang tersisa untuk dikatakan," tandasnya.

Permission To Dance On Stage Seoul akan digelar pada 10, 12, 13 Maret 2022. Konser ini diselenggarakan di Stadion Olimpiade Seoul. Tidak seperti konser BTS di Amerika Serikat, kapasitas Stadion Olimpiade Seoul hanya terisi seperempat. Padahal biasanya dapat menampung sekitar 65 ribu, sedangkan konser BTS hanya memungkinkan 15 ribu per malam.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More