Rizky Billar Soal Uang Pemberian Doni Salmanan: Saya Undang ke Nikahan Nggak Salah Dong

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:55 WIB
Rizky Billar terancam ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan berkedok binary option yang menimpa Doni Salmanan. Foto/Instagram
JAKARTA - Rizky Billar terancam ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan berkedok binary option yang menimpa Doni Salmanan. Sebab, Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menerima aliran dana dari suami Dinan Nurfajrina ini berupa uang dolar di dalam amplop cokelat di acara resepsi mereka.

Menanggapi hal itu, Rizky Billar memilih bungkam dan menghindar dari wartawan. Reaksinya saat mendengar pertanyaan wartawan lantas menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dia terlihat panik dan ketakutan di berbagai kesempatan kala disinggung terkait dana tersebut.

Dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (15/3/2022), Rizky Billar yang mengenakan seragam futsal terlihat berjalan tergesa-gesa menghindari wartawan. Dia begitu enggan menanggapi perkara kasus yang menimpa Don Salmanan. Padahal sebelumnya Billar sempat menjawab pertanyaan topik lain dari sang wartawan.

"Sekarang lebih suka main pingpong?" tanya salah satu wartawan.

"Karena untuk mengisi waktu luang di rumah," ujar Rizky Billar.





Namun ketika disinggung soal uang yang diberikan Doni, Rizky Billar langsung menutup mobil dan bersiap untuk pergi. Meskipun begitu, Billar sempat mengaku jika dirinya memang mengundang Doni Salmanan ke acara pernikahannya. Menurutnya, hal itu juga tak perlu dipermasalahkan.

"Baru-baru ketemu, kan saya undang beliau ke nikahan saya. Nggak salah dong," tutur Rizky Billar yang tak lama menancapkan gas mobil.

Ekspresi Billar yang begitu berbeda saat menerima uang dari Doni lantas menjadi sorotan. Jika dahulu dia tampak bahagia, sumringah, dan ramah, kini ekspresi wajahnya berubah drastis menjadi jutek seolah enggan dikaitkan dengan perkara Doni Salmanan ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More