Harta Doni Salmanan Disita Negara, Dinan Fajrina Janji Akan Tetap Setia

Jum'at, 24 Februari 2023 - 08:19 WIB
loading...
Harta Doni Salmanan Disita Negara, Dinan Fajrina Janji Akan Tetap Setia
Harta Doni Salmanan disita negara setelah ditetapkan sebagai tersangka penipuan investasi bodong. Istri Doni, Dinan Fajrina pun kini menjadi sorotan. Foto/Instagram Dinan Fajrina
A A A
JAKARTA - Harta Doni Salmanan disita negara setelah ditetapkan sebagai tersangka penipuan investasi bodong trading binary option. Istri Doni, Dinan Fajrina pun kini menjadi sorotan.

Sebab melalui akun Instagram pribadinya, Dinan sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Doni. Dalam unggahan itu, perempuan berhijab ini menyatakan akan selalu setia dan mencintai suaminya.

"Hari ini akad. Aku mencintaimu tanpa syarat dan tanpa ragu. Aku bersumpah untuk mencintaimu, menyemangati kamu, memercayai kamu, dan menghargaimu," tulis Dinan dikutip pada Jumat (24/2/2023).

"Aku berjanji untuk bekerja dengan kamu untuk membina dan menghargai hubungan kesetaraan mengetahui bahwa bersama-sama kita akan membangun kehidupan yang jauh lebih baik daripada yang dapat kita bayangkan sendiri," sambungnya.





Mengakhiri unggahannya, Dinan menyebutkan bahwa sebagai istri, dirinya akan selalu menjaga Doni. Hal ini akan dia lakukan baik dalam keadaan susah atau senang. Dinan juga mengisyaratkan seakan tidak akan pernah berpisah dari Doni.

"Aku akan menjaga kamu, berdiri di samping kamu, dan berbagi dengan kamu semua kesulitan hidup dan semua kegembiraannya mulai hari ini, dan sepanjang hidupku," kata Dinan.

"Aku memilihmu untuk menjadi suamiku hari ini dan selamanya," lanjutnya.

Sementara di unggahan lainnya, Dinan membagikan fotonya bersama Doni saat berada di dalam mobil. Postingan itu disertai dengan ungkapan cintanya pada sang suami. "Aku mencintaimu selamanya dan selalu," ujar Dinan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)