Rizky Billar Soal Uang Pemberian Doni Salmanan: Saya Undang ke Nikahan Nggak Salah Dong

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:55 WIB
Meski tak diketahui berapa jumlahnya, Lesti dan Billar memang sempat menyebut bahwa mereka mendapatkan hadiah dari Doni Salmanan. Bahkan, momen saat mereka membuka amplop tersebut sempat terekam di akun Youtube mereka.

"Pas salaman (Doni Salmanan bilang), 'Kang Billar ini saya titip sesuatu.' Lihat amplopnya cokelat, ini tebal lagi. Wah tebal, saya suka yang tebal-tebal. Jadi akang terima," kata Rizky Billar dengan wajah sumringah.

Sebagaimana diketahui, Doni Salmanan telah resmi ditahan dan menjadi tersangka atas kasus dugaan penipuan berkedok binary option lewat platform Quotex pada 8 Maret 2022 kemarin. Pihak penyidik saat ini akan menelusuri aliran dana Doni Salmanan yang kabarnya mengalir sampai ke rekan artis, termasuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pihak penyidik juga meminta agar para penerima hadiah Doni Salmanan untuk segera melapor. Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, ada pula beberapa selebritas yang diketahui menerima uang dari Doni, seperti Reza Arap, Rizky Febian, Arief Muhammad, dan Alffy Rev.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More