Denny Darko Sebut 5 Kejanggalan di Diri Doni Salmanan, Gesturnya Aneh

Kamis, 17 Maret 2022 - 16:40 WIB
"Dia itu sangat-sangat percaya diri di sini. Tidak ada keraguan sama sekali. Dari gesturnya, orang kalau tidak percaya diri itu pasti pundaknya akan turun ke bawah," ujar Denny Darko dalam kanal YouTubenya, dikutip Kamis (17/3/2022).



2. Perilaku seperti Anak Kecil

Ada momen kala Doni Salmanan membalikkan badan dan membelakangi orang-orang yang hadir dalam konferensi pers. Nah, pada saat itu, sikap Doni terlihat aneh bak anak kecil. Pasalnya, dia memainkan spanduk yang ada di depannya sambil sesekali merapikan lipatan-lipatan spanduk. Doni Salmanan dinilai begitu santai seolah harta kekayaan miliknya masih ada dan tersimpan rapi di suatu tempat.

"Kayak anak kecil yang santai banget dan dia ini kayak nggak tahu puluhan miliar hartanya, ratusan miliar ini diambil. Aneh. Aneh, bener-bener aneh," tutur Denny Darko.

3. Berbicara Lancar

Doni Salmanan terdengar begitu lancar berbicara di depan publik. Dia bahkan terdengar seperti tengah mengisi sebuah acara sebagai MC, mentor, atau berorasi, kata Denny. Padahal orang-orang yang ada di hadapannya adalah penegak hukum yang menangkapnya. Sebagai seorang performer yang sudah tampil belasan tahun, hal ini sangat janggal menurut Denny Darko.

Pasalnya, belajar berbicara lancar tanpa adanya kesalahan membutuhkan waktu yang begitu lama. Terlebih dalam posisi bersalah seperti Doni Salmanan. Seharusnya, kepercayaan diri itu runtuh seketika. Akan tetapi, dalam konferensi pers itu Doni Salmanan justru berbicara tanpa terbata-bata dengan suara yang lantang dan tegas. Hal ini sangat aneh menurut Denny Darko.

"Saya pun akan terbata-bata. Di sini tidak ada terbata-bata sama sekali, suaranya masih rileks sekali. Tidak ada tertekan. Jadi kayak impersona gitu," tutur Denny Darko.

4. Tidak Merasa Bersalah
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More