Promo Flash Sale Hotel 40% + Rp500 Ribu untuk Staycation Bersama Mister Aladin

Selasa, 22 Maret 2022 - 16:57 WIB
Sedangkan bagi Anda yang sudah menerima vaksinasi secara lengkap, bisa mulai merencanakan liburan yang lebih santai seperti staycation dari sekarang. Supaya rencana staycation jauh lebih irit, Anda dapat memanfaatkan promo dari Mister Aladin .

Nikmati promo Gelegar Flash Sale dan dapatkan diskon 40% + Rp500.000 untuk pemesanan hotel-hotel grup Archipelago International seperti ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas se-Indonesia.



“Gelegar Flash Sale bersama Archipelago Group ini kembali hadir sebagai alternatif liburan aman bersama keluarga. Dengan staycation, Anda bisa merasakan liburan dengan suasana yang lebih nyaman dan santai. Hotel-hotel Archipelago Group siap melayani Anda dengan sistem operasional hotel yang baik dan telah memenuhi standar kesehatan CHSE. Promo ini juga memberikan kebebasan untuk konsumen memilih properti hotel mana yang sekiranya cocok dengan konsumen,” ujar Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, pada Senin (21/3/2022).

Promo ini dapat Anda nikmati hanya di tanggal 23 Maret 2022 jam 19.00 – 23.30 WIB. Cek info lengkapnya di halaman berikut www.misteraladin.com/promotions/gelegararchipelago .
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More