Rio Dewanto Ambil Bagian Memberdayakan Petani Kopi Gayo, Ini Kisahnya

Kamis, 24 Maret 2022 - 11:08 WIB
Sementara itu, berkat kedekatan dan usahanya untuk terus memajukan petani dan industri kopi tanah air aktor Rio Dewanto dikenalkan sebagai Brand Ambassador Ichitan Cold Brew Coffee. Johannes Yoslin, selaku CEO PT Ichi Tan Indonesia mengungkapkan terpilihnya nama Rio Dewanto lantaran namanya begitu merepresentasikan Cold Brew.

"Pertama begitu keluar nama Rio gak ada cadangan cocok sama dia image sudah nempel sama kopi dan dia punya coffee shop representasi paling tepat untuk produk dia artis dengan banyak film series cocok buat kalangan anak muda jadi panutan buat kita komunikasi bisa terdeliver dengan baik.

Johannes Yoslin mengungkapkan menghadirkan varian Ichitan Cold Brew Coffee Brown Sugar dan Ichitan Cold Brew Coffee Classic Latte yang mana kedua varian Ichitan Cold Brew Coffee tersebut menggunakan kopi berkualitas dari petani lokal di Indonesia dan diolah dengan teknologi tinggi aseptic cold filling process sehingga kualitas dan kebersihan produk tetap terjaga tanpa menggunakan bahan pengawet.

"Teknik pembuatan Cold Brew Coffee yang menggunakan air dingin membuat konsumen dapat merasakan sensasi minum kopi dalam kemasan dengan rasa dan kualitas yang premium yang juga ramah untuk lambung," sebutnya.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More