Liburan ke Taiwan, Ini 8 Rekomendasi Destinasi Wisata Menarik

Senin, 28 Maret 2022 - 16:11 WIB
4. Mendaki Gunung



Taiwan dikenal sebagai surganya para pendaki karena memiliki sekitar 268 gunung, mulai dari yang dapat dijelajahi dengan jalan santai hingga trek yang cukup sulit. Bagi Anda yang ingin mendaki, harus menjelajahi berbagai perjalanan, mulai dari jalur mendaki sehari hingga jalur mendaki yang memakan waktu beberapa hari.

Nikmati kesegaran alam dan pemandangan Taiwan yang fantastis dari atas Gunung Gajah, Gunung Yilan atau Gunung Matcha, Gunung Yushan, Gunung Hehuan, Gunung Salju hingga Gunung Alishan. Selama pendakian ke puncak, Anda akan disuguhi berbagai pemandangan indah, seperti hutan eksotis, sungai bahkan air terjun.



5. Tample Hopping



Selain alamnya yang sangat indah, Taiwan juga kaya akan budaya dan arsitektur yang ditunjukkan dari kuil-kuilnya. Temple hopping adalah salah satu cara untuk menikmati keindahan kuil-kuil di Taiwan. Jika Anda memutuskan mengunjungi kuil, pastikan tidak lupa untuk mengunjungi kuil-kuil menarik ini, Museum Buddha Fo Guang Shan, Paviliun Musim Semi dan Musim Gugur, Kuil Dalongdong Bao'an, Kuil Longshan, Kuil Chih Nan, dan juga Kuil Wuji Tianyuan.

6. Minum Teh

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More