6 Tanda Pasangan Anda Menghindari Komitmen

Sabtu, 20 Juni 2020 - 10:30 WIB
Terkadang, Anda mungkin serius dalam suatu hubungan. Sayangnya, pasangan Anda tidak merasakan hal yang sama. Anda pun harus mencari tahu tanda-tandanya. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Terkadang, Anda mungkin serius dalam suatu hubungan untuk apa yang Anda rasakan dan Anda inginkan dari orang lain. Sayang, pasangan Anda tidak merasakan hal yang sama.

Sangat umum jika akhir-akhir ini banyak orang tidak menginginkan komitmen jangka panjang. Jadi, jika Anda seseorang yang menjalin hubungan dan tidak tahu kemana arahnya, Anda harus mencari tahu hal itu lebih jauh.

Pertanyaan yang muncul, apakah Anda tidak ada dalam harinya untuk jangka panjang? Nah, seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya!

1. Anda berdua belum membentuk ikatan emosional

Kegembiraan dalam suatu hubungan tentu saja dibutuhkan, begitu pula keintiman emosional. Mengambil hal-hal ringan sepanjang waktu tidak akan berarti banyak. Jika pasangan Anda tidak terbuka kepada Anda dan tidak mencoba memahami Anda secara emosional, itu adalah tanda bahwa dia tidak ingin berkomitmen.



2. Anda tidak tahu hal-hal nyata tentang pasangan Anda

Ketika dua orang berada dalam hubungan yang berkomitmen, mereka mencoba berbagi masing-masing dan segala sesuatu tentang masa lalu dan masa kini satu sama lain. Mereka bahkan tidak menghindar untuk menunjukkan kerentanan mereka satu sama lain. Jika ini tidak terjadi dalam hubungan Anda, kemungkinan pasangan Anda tidak akan pernah berbagi kehidupan yang sebenarnya dengan Anda.

3. Sering membatalkan rencana bersama Anda

Anda mungkin ingin menghabiskan banyak waktu bersama pasangan karena Anda berdua berpacaran. Tapi, mungkin itu tidak berlaku untuk pasangan Anda. (Baca juga: Delapan Cara Unik dan Ilmiah yang Bisa Bikin Pria Jatuh Hati ).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More